Friday 30 January 2015

PERKENALKAN DUO ZENFONE TERBARU DARI ASUS

Halo para sahabat SUKA GADGET, Asus kembali meramaikan pasar smartphone dengan dua produk baru yang akan menjadi andalan mereka. Melalui pergelaran CES 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas, Asus secara resmi memperkenalkan dua produk Zenfone terbaru mereka yaitu Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom.



Zenfone 2 hadir dengan bentang layar 5.5 inci IPS Display dengan resolusi Full HD 1080p dan kerapatan piksel mencapai 403ppi yang membuat tampilannya terlihat begitu tajam meski dibawah terpaan sinar matahari langsung. Layar Zenfone 2 juga telah dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 3, teknologi terbaru dari Corning.

Dari dapur pacunya, Zenfone 2 dibekali dengan prosesor 64-bit Quad-core Intel Atom Z3580 berkecepatan 2.3 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 4 GB. Ini menjadikannya ponsel pertama yang menggunakan RAM sebesar itu.

Di bagian kamera, Zenfone 2 menggunakan kamera utama 13 MP f/2.0 dan kamera depan 5 MP dengan fitur selfies panorama. Dari segi daya, Asus Zenfone 2 hadir dengan dukungan daya baterai sebesar 3000 mAh dan Asus telah  melengkapinya dengan teknologi fast charging yang membuat baterainya terisi hingga 60 % dalam waktu 39 menit.

Zenfone 2 hadir dengan OS Android terbaru Android 5.0 atau yang lebih dikenal dengan Android Lollipop dan akan menjalankan ZenUI versi teranyar. Smartphone ini tersedia pada Q2 2015 dengan varian warna Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, dan Ceramic White.

Smartphone ini dikabarkan akan dijual dengan harga 199 USD sebelum pajak. Tak cukup sampai disana, Asus juga mengungkapkan satu lagi senjata andalan mereka yaitu Asus Zenfone Zoom.

Dari namanya bisa kita ketahui bahwa ponsel ini akan mengedepankan fitur kameranya. Dipersenjatai dengan sensor kamera utama 13 MP dengan fitur OIS dan dual-LED (dual tone), Zenfone Zoom mampu melakukan hingga 3 x optical zoom. Sementara untuk spesifikasi yang lainnya, Zenfone Zoom memiliki kemiripan dengan Zenfone 2. 

Asus Zenfone Zoom dikabarkan akan hadir di pasar pada Q2 2015 dengan varian warna Meteorite Black dan Glacier White.


Artikel Terkait

No comments :

Post a Comment