Friday 9 January 2015

CARA MENGECEK / MENGETAHUI GARANSI IPHONE

Halo para sahabat SUKA GADGET, apakah anda seorang pemakai iphone? Iphone menjadi salah satu gadget yang sangat populer sekarang ini. Dengan desain mewah nan elegan, banyak orang yang ingin sekali memiliki gadget ini walaupun dibanderol dengan harga yang sangat mahal, harga mahal ini seakan tidak menyurutkan niat para penggila iphone untuk membelinya.


Bahkan untuk versi iphone terbaru yang belum dirilis resmi di negara ini sudah ada yang menjual versi BM-nya (versi Black Market) dan laris manis bak kacang goreng walaupun dengan resiko untuk membeli barang BM sangat tinggi. Ada juga yang memanfaatkan keadaan ini untuk menjual iphone palsu atau iphone replika dengan harga murah sehingga menggoda penggila iphone untuk membelinya, dan tidak sedikit orang yang tertipu karena kemiripan fisiknya. Maka dari itu anda harus berhati-hati dalam membeli, belilah iphone versi resmi agar tidak merepotkan anda dikemudian hari. Dengan memiliki iphone versi resmi akan memudahkan anda dalam mengklaim garansi apabila terjadi kerusakan yang bukan disebabkan oleh human error selama periode garansi karena Apple memberi garansi sesuai dengan negara tempat barang itu dibeli. Jadi jika anda membeli versi resmi untuk indonesia maka anda bisa mengklaimnya disini, jika anda beli di luar negeri maka garansinya  hanya bisa anda klaim disana. Adapun cara untuk mengecek / mengetahui garansi iphone anda bisa dilihat dari kartu garansi yang disertakan dalam box iphone anda atau anda bisa mengeceknya di link berikut ini: https://selfsolve.apple.com



Masukkan serial number iphone anda ke kolom "enter your hardware serial number", tapi ingat jangan memasukkan serial number yang tertera di box, masukkanlah serial number yang tertera di iphone dengan cara masuk ke menu seting >general>about. Bagaimana, apakah anda sudah mencobanya?
Demikian tadi tips untuk mengecek garansi iphone semoga bermanfaat dan silahkan dishare.

Artikel Terkait

1 comment :

  1. Jasa claim garansi Window Surface Pro Indonesia dan International
    http://zapplerepair.com/jasa-claim-garansi-Window-Surface-Pro-Indonesia-International.html

    ReplyDelete