Friday 26 December 2014

5 APLIKASI FOTOGRAFI POPULER DI TAHUN 2014



Halo para sahabat SUKA GADGET, perkembangan kamera ponsel begitu pesat saat ini. Untuk kualitas gambar sudah tak bisa diragukan lagi, apalagi Android sebagai OS terpopuler saat ini telah menyediakan banyak sekali aplikasi untuk menambah kualitas foto yang kita ambil dengan berbagai efek foto yang menakjubkan. Dan berikut ini saya telah merangkum 5 aplikasi fotografi android yang populer di tahun 2014:


  1.  Camera360 Ultimate, Aplikasi memotret dan mengedit foto terhebat dan sepenuhnya gratis. Camera360 menyimpan lebih dari 200+ filter foto EKSKLUSIF GRATIS dan beberapa alat penyesuai profesional seperti tilt-shift, overlay, tekstur dll.  
  2. Photo Grid, dengan PhotoGrid anda dapat membuat koleksi foto anda menjadi kolase yang menakjubkan. Tampilan Photo Grid yang sederhana dan menu grid pra-desain yang luar biasa membuatnya sebagai aplikasi kolase terbaik di pasaran.
  3. PicsArt, PicsArt Photo Studio adalah tempat dimana semua orang bisa menjadi kreatif! Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 130 juta kali, dan semakin berkembang serta menjadi lebih baik sehingga semua orang dapat mengembangkan kreativitasnya dan menjadi seniman hebat. PicsArt adalah salah satu media sosial berbasis kreativitas yang paling cepat berkembang. Pengguna selalu menemukan cara baru untuk menyalurkan kreativitasnya menggunakan aplikasi ini.
  4. Retrica, dengan filter hidup Retrica, anda dapat melihat bagaimana foto Anda akan terlihat, bahkan sebelum anda mengambil foto! Retrica juga dilengkapi dengan logo trendi untuk membuat foto anda lebih terlihat. Dan dengan lebih dari 100 filter, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan.
  5. Cymera, aplikasi fotografi yang mempunyai segudang fitur dan telah menerima banyak penghargaan.
Itulah sebagian dari aplikasi fotografi yang populer di tahun 2014.


Artikel Terkait

No comments :

Post a Comment